PENDAFT SISWA BARU

INFORMASI PENERIMAAN SISWA BARU

TAHUN AJARAN 2022-2023

 SMA Islam 3 Pakem sebagai salah satu sekolah swasta  di Jl Kaliurang Km. 17 Pakem Sleman. Tujuan  kami untuk mencetak anak didik yang cerdas,berprestasi unggul, serta berakhlak mulia, SMA Islam 3 Pakem menyelenggarakan dan mengelola pendidikan secara professional dengan berpedoman pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan dan terintegrasi dengan pendidikan keagamaan, baik teori maupun praktik.

Adapun Misi SMA Islam 3 Pakem Adalah :

1. Melaksanakan proses belajar mengajar secara efektif dan efisien

2. Mengoptimalkan sumber daya yang ada

3. Memasyarakatkan bahasa Inggris secara aktif

4. Memberikan berbagai pilihan kegiatan olah raga, ketrampilan dan seni

5. Mensosialisasikan pentingnya akhlak karimah

6. Mengedepankan pentingnya keteladanan (uswatun khasanah) segenap staf & guru

7. Mengorganisasikan, mengkoordinasikan kegiatan ibadah.

Dengan misi di atas diharapkan peserta didik selain cerdas, juga tumbuh kebiasaan-kebiasaan positif sehingga anak didik mudah menyerap nilai agama yang diajarkan.

Fasilitas-fasilitas disediakan diantaranya laboratorium IPA, Laboratorium Komputer dan Multimedia, peralatan praktik Boga dan Tata Busana,  pembelajaran yang memadai, tenaga-tenaga guru yang berpengalaman dan professional.

Dalam rangka mengembangkan bakat dan kreativitas anak didik, SMA Islam 3 Pakem menyediakan alat-alat kesenian, baik untuk band maupun kasidah, hadroh, lapangan basket, voly, futsal

Sekolah juga memiliki Bursa Kerja Khusus (BKK) yang siap membantu para alumni untuk magang kerja di Malaysia, Korea, Jepang.

Bagi anak-anak yang berprestasi, disediakan beasiswa berprestasi, sedangkan bagi anak yang kurang mampu disediakan beasiswa BKM dan Basis Pribadi Guru dan karyawan SMA Islam 3 Pakem.

SMA Islam 3 Pakem untuk tahun pelajaran 2022/2023 sudah siap menerima pesan tempat sebagai calon Siswa Baru.

Informasi lebih lanjut untuk lebih jelasnya dapat ditanyakan di SMA Islam 3 Pakem Labasan, Pakembinangun, Pakem, Sleman atau dapat menghubungi telp.(0274)895167

 

Tinggalkan komentar